oleh

Kesal Kuda Miliknya Mati, Seorang Wanita Tembak Buaya yang Serang Hewan Peliharaannya Itu

Kabar6-Judy Cochran (73) memang pantas disebut sebagai wanita pemberani. Bagaimana tidak, wanita asal Texas, Amerika Serikat, ini berhasil membunuh buaya yang telah memangsa hewan peliharaannya.

Judy, melansir Vice, sengaja mencari buaya yang telah menyerang kuda kesayangannya untuk melakukan aksi ‘balas dendam”. Wanita tersebut bertekad mencari seekor buaya dengan berat mencapai 263 kilogram dan panjang 3,6 meter, yang diyakini sebagai hewan predator pemangsa kuda miliknya. Namun Judy tidak sendiri, ia dibantu oleh menantu laki-lakinya. “Biasanya buaya tidak mengganggu kami, tapi saya sudah lama mencari yang ini,” kata Judy.

Setelah hampir setahun lamanya mencari buaya pemangsa kuda kesayangannya itu, Judy akhirnya berhasil menemukan buaya yang dimaksud, dan langsung membunuhnya cukup dengan hanya satu tembakan. “Jangan main-main dengan Nana. Cucu-cucu saya memanggil saya Nana,” ucapnya.

Judy dan sang menantu langsung mengangkut reptil raksasa itu, kemudian mengikat dan memajangnya. Judy berencana akan mengambil kulit buaya itu untuk membuat sepatu. Sementara dagingnya akan dikonsumsi. ** Baca juga: Wow! Hanya Butuh Waktu 9 Menit, Seorang Ibu Lahirkan 6 Bayi

Benar-benar wanita pemberani.(ilj/bbs)

Berita Terbaru