oleh

Kesal, Istri Rendam Celana Pakai Racun Hingga Alat Kelamin Suaminya Membusuk

Kabar6-Perjalanan rumah tangga memang tidak selalu mulus, ada saja beda pendapat atau sejumlah hal-hal tidak menyenangkan yang menghamipiri tiap pasangan suami istri (pasutri)

Masalah yang datang tidak jarang menimbulkan pertengkaran atau percekcokan. Dan tiap pasutri mempunyai cara masing-masing untuk menyelesaikan masalah mereka.

Namun apa yang dilakukan seorang istri di Hangzhou, Tiongkok, ini sungguh keterlaluan. Bagaimana tidak, melansir metro.co.uk, wanita yang identitasnya disembunyikan ini nekat merendam celana dalam sang suami yang bernama Zhang (50) dalam cairan beracun. Bagaimana peristiwa itu bisa terjadi?

Berawal ketika pasutri ini terlibat pertengkaran hebat. Waktu berlalu, hingga akhirnya suatu saat Zhang baru menyadari kalau alat kelaminnya membusuk setelah memakai celana dalam yang dicuci sang istri.

Hasil penyelidikan kepolisian setempat menunjukkan, celana dalam Zhang ternyata telah direndam memakai racun, dan diduga kuat yang melakukan hal itu adalah sang istri.

Ia mengeringkan celana dalam tadi sebelum memberikan kepada Zhang saat pernikahan anak mereka. Diketahui, keduanya sempat mengalami masalah rumah tangga. Polisi akhirnya memutuskan untuk menahan sang istri. ** Baca juga: Kabar Gembira, Peneliti AS Ciptakan Pil untuk ‘Bunuh’ Rasa Kesepian

Waduh…(ilj/bbs)

Berita Terbaru