oleh

Keroyok Kanit Intel Tangerang, Puluhan Orang Diamankan

Kabar6-Kanit Intel Polsek Kelapa Dua, Iptu Habib dan seorang anggota lainnya, dikeroyok massa dikawasan Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Wakil Kepala Satuan Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Metro Jaya, Komisaris Eko mengatakan, puluhan orang tersebut awalnya diberhentikan oleh Habib di kawasan Summarecon Serpong, Tangerang.

“Mereka bentrok dan cekcok mulut. Terjadilah baku hantam dan mengeroyok Kanit Intel Kelapa Dua. Mereka rencananya mau unras di HI terkait kebebasan Papua,” kata Eko seperti dikutip dari Kompas.com, Selasa (1/12/2015).

Usai mengeroyok Iptu Habib, puluhan orang yang mengendarai angkutan kota (angkot) berwarna kuning itu langsung meninggalkan lokasi dan bertolak masuk tol ke arah Jakarta.

“Terus dia melarikan diri masuk tol. Kita terima berita dari PJR Korlantas ke PJR Polda, kita temukan di turunan Tomang dan ditangkap di keluar Senayan,” kata Eko.

Saat ini, puluhan orang tersebut masih diamankan di Mapolda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Pemeriksaan dilakukan oleh Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya. **Baca juga: PKL Pamulang Sebut Satpol PP Tangsel Arogan.

Sementara, hingga berita ini dilansir belum diketahui pasti kondisi Kanit Intel Polsek Kelapa Dua, Iptu Habib pascapengeroyokan. Kabar6.com masih berupaya mengkonfirmasikan hal itu kepada pihak terkait.(tom migran)

Berita Terbaru