oleh

Keringat Pria Picu Gairah Seks Wanita?

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Selain dapat ditingkatkan dengan mengonsumsi makanan tertentu atau melalui foreplay, ternyata ada faktor lain yang bisa meningkatkan gairah seks wanita.

Faktor yang satu ini mungkin belum Anda ketahui. Dilansir oleh scq.ca, sebuah penelitian menungkapkan bahwa keringat pria yang muncul saat bercinta dapat meningkatkan libido wanita.

Hormon testosteron yang dihasilkan oleh kaum pria, dikutip dari Vemale, dapat merangsang kaum hawa saat bercinta. Hormon ini akan meningkat saat pria sedang bergairah untuk bercinta.

Saat bercina, pria akan lebih banyak mengeluarkan keringat, bahkan bisa sepuluh kali lebih banyak daripada biasanya. Secara otomatis, produksi hormon testosteron pun akan meningkat jauh lebih besar, terutama di bagian lipatan tubuh seperti ketiak, selangkangan, dan lain-lain. ** Baca juga: Kondom Ganggu Kenikmatan Bercinta?

Kondisi inilah yang membuat banyak wanita beranggapan kalau pria berkeringat itu terlihat lebih seksi dan menggairahkan. Keringat yang dihasilkan saat bercinta tidak terasa lengket atau menjijikkan, namun justru akan menjadi pemicu gairah seksual wanita. (ilj/bbs)

Berita Terbaru