oleh

Keren, Pemkab Tangerang Sediakan Wahana Permainan Layaknya Dufan

Kabar6-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mempersembahkan sebuah wahana permainan atau carouselle bianglala bagi anak-anak secara gratis. Wahana permainan layaknya Dunia Fantasi (Dufan) Ancol ini disuguhkan orang nomor satu di Kota Seribu Industri untuk warganya dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Kabupaten Tangerang.

Ketua Panitia HUT Ke-72 Kabupaten Tangerang Soma Atmaja mengatakan beragam wahana permainan anak disediakan secara gratis selama tiga hari berturut-turut dari 27-30 Desember 2017 mendatang.

Bagi warga yang ingin menikmati keseruan bermain bersama keluarga bisa langsung datang ke kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang di Tigaraksa.**Baca Juga: Amankan Natal dan Tahun Baru, Polri Gandeng Interpol.

“Wahana permainan gratis yang digelar selama tiga hari dari 27- 40 Desember 2017 ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Ke-27 Kabupaten Tangerang. Ini sengaja disuguhkan oleh Bupati A. Zaki Iskandar, ayo nikmati keseruannya,” ungkap Soma yang kini memjabat Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Tangerang merakangkap sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Tangerang.(Tim K6)

Berita Terbaru