oleh

Keren..! Kantor Kecamatan Pinang Ada Spot Foto Paling Instagramable

Di Kantor Kecamatan Pinang ada tempat yang instagramable. Warga yang berkunjung selalu memanfaatkannya untuk foto selfie beramai-ramai.

Camat Pinang, M. Agun Djumhendi Junus mengatakan, lokasi foto selfie sengaja dibuat. Hal tersebut sebagai daya tarik pelayanan kecamatan untuk warga yang sedang mengurus administrasi.

“Jadi awalnya staf saya punya ide dari bahan-bahan bekas yang ada. Setelah dibangun saya lihat ternyata banyak warga yang menggunakan lokasi tersebut untuk berfoto pada saat mengurus administrasi di Kecamatan Pinang,” ujarnya, Rabu (14/8/2019).

Agun menambahkan, rencananya akan ada penambahan lokasi foto dengan tema yang berbeda. Hal itu dilakukan karena respon masyarakat yang antusias dan senang pada saat datang ke kantor kecamatan.

“Saya sudah meminta staf saya untuk menambah lagi dengan tema berbeda, tidak hanya lokasi foto yang saat ini ada, lokasi lainya seperti taman dan juga pendopo jadi lokasi Warga Pinang pada saat datang ke Kecamatan Pinang,” paparnya.

Ia menuturkan, beberapa lokasi di Kecamatan Pinang juga bisa dijadikan tempat foto prawedding. Itu terlihat setiap sabtu dan minggu banyak warga Pinang yang ingin menikah selalu foto prawedding di Kantor Kecamatan Pinang.

“Di belakang ada rumah betawi lengkap dengan bangkunya. Itu menjadi lokasi favorit masyarakat yang melakukan foto prawedding. Jadi mereka tidak harus jauh-jauh mencari lokasi untuk foto prawedding cukup ke kantor kecamatan saja,” tuturnya.

Agun menjelaskan, selama ia menjadi Camat Pinang, lokasi di Kecamatan Pinang diubah menjadi tempat wisata mini. Bahkan lokasi yang saat ini ada dibuat untuk kenyamanan masyarakat.**Baca juga: Begini Kata Haji Abih dan Ocil Soal Kandidat Ketua DPRD.

“Saya ingin memberikan kenyamanan kepada warga saya, jadi saya mengubah halaman kecamatan menjadi lokasi wisata mini. Intinya ketika warga senang maka saya selaku pimpinan wilayah juga ikut merasakannya,” ungkapnya.(ADV)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru