oleh

Keren! 50 Persen Warga Paku Alam Sudah Terima Vaksin Covid-19

Kabar6-50 persen warga Kelurahan Paku Alam, Serpong Utara sudah menerima vaksinasi Covid-19.

Hal itu diungkapkan oleh Lurah Paku Alam, Serpong Utara, Wandi Susanto kepada Kabar6.com di Puskesmas Paku Alam, Kamis 22 Juli 2021. “Kira-kira sudah 50 persen, dari total target warga keseluruhan. Warga disini kurang lebih 14 ribu jiwa,” ujarnya.

Maka dari itu, Wandi menghimbau, kepada warga di Paku Alam segera divaksin, terutama warga yang berusia 12 tahun hingga lansia. Tapi jangan lupa jaga protokolnya, pakai masker, cuci tangan, dan lain-lain.

“Kita jaga kondisi kita. kalau bukan kita yang jaga kondisi kita atau kesehatan kita, siapa lagi. Oleh karena itu, saya berharap khususnya masyarakat Paku Alam secepatnya sudah divaksin semua, karena kita semua biar sehat semua,” tuturnya.

**Baca juga: Begini Mekanisme Penyaluran BST Rp600 Ribu di Kota Tangsel

Saat ini juga, Puskesmas Paku Alam sedang melakukan giat vaksinasi Covid-19 sebanyak 300 dosis untuk warga di 3 kelurahan.

Kepala Puskesmas Paku Alam, dr. Aji Dharmo menjelaskan, hari ini disiapkan dosis 300 untuk warga Paku Alam, Paku Jaya, dan Pakulonan. Dimana menurutnya, hingga saat ini vaksinasi itu belum usai. “Kita siapin 300 orang pak. Tapi kayaknya lebih,” tutupnya.(eka)

Berita Terbaru