oleh

Keponakan Prabowo : Tangsel Bisa Jadi Silicon Valley Indonesia

Kabar6-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, bakal calon wakil walikota Tangerang Selatan (Tangsel) melihat Kota Tangerang Selatan bisa menjadi menjadi percontohan dari kaum intelektual seperti kawasan Silicon Valley.
“Kami berharap juga silicon valleynya Indonesia bisa di Tangsel,” ujarnya, Selasa 4/8/2020.

Silicon Valley adalah julukan bagi daerah selatan dari San Francisco Bay Area, California Amerika Serikat. Julukan ini diraih karena daerah ini memiliki banyak perusahaan yang bergerak dalam bidang komputer dan semikonduktor.

Rahayu yang merupakan politisi Partai Gerindra dipasangkan dengan Muhamad yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Kota Tangsel pada Pilkada Desember mendatang.

Keponakan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto ini melanjutkan, Tangsel saat ini telah berkembang menjadi kota modern dan menjadi miniatur Jakarta.”Istilahnya metropolitan.”

Tim pemenangan pasangan calon Muhamad-Rahayu fokus untuk bisa memastikan kemajuan kreativitas dari anak-anak muda ada yang di Tangsel.
“Dan ini kan sebenarnya banyak sekali yang menjadi pendatang juga.”

**Baca juga: Tanggapi Azizah, Tim Benyamin: Dia Lagi Euforia, Jadi Ngomongnya Asal.

Menurut Rahayu, kapasitas dan kemampuan Intelektual masyarakat khususnya kaum muda di Tangsel harus dikembangkan. Rahayu optimis Tangsel bisa menjadi bibit Indonesia yang baru.

Rahayu menilai, pembangunan di wilayah Tangsel belum merata karena ada beberapa kecamatan yang belum maju dan modern. Hal ini yang menjadi keprihatinan kubunya. (yud)

Berita Terbaru