oleh

Kepergok Mencuri Pelaku Tusuk Pemilik Rumah

Kabar6- Kerpergok saat beraksi, seorang pencuri menebaskan pisau ke arah korbannya hingga luka di tangan kiri. Pelaku beruasaha kabur, akhirnya berhasil ditangkap warga lalu  diserahkan ke  Polsek Metro Serpong .

Aksi pencurian  di rumah Bapak HLM Syafein, 73, warga  BSD Sektor IV-3 Blok W No. 24 Rt. 02/03 Kelurahan Lengkong Wetan, Serpong, Kota Tangerang Selatan terjadi  Minggu (2/9/2012) pagi pukul 08:30 WIB.

Saat itu,  Syafein, mendengar suara teriakan minta tolomg istrinya, Hj. Rohajah, 66 tahun, dari dalam kamar . Syafein lalu  bergegas ke kamar istrinya dan melihat seorang lelaki tak dikenal berada di dalam kamar.

Lantaran aksinya kepergok, pelaku kalap lalu menyerang pelaku dengan memukul dan menebaskan pisau stainless ke arah korban hingga korban luka robek pada bagian tangan kiri. Setelah itu pelaku melarikan diri.

Korban berteriak rampok-rampok hingga didengar oleh Security perumahan, Sutrisno, 25 tahun. Bersama warga sekitar, pelaku yang berusaha kabur dikejar hingga akhirnya berhasil ditangkap.

Pelaku Syahril Ma’rifat, 17 , warga Kampung Lengkong Gudang, Serpong, Kota Tangsel bersama  barang bukti HP Blackberry Gemini dan HP Nokia Type 2700 Classic  diserahkan ke petugas Polsek Metro Serpong. (HP/sak)

Berita Terbaru