oleh

Kepergok Mencuri, Nyawa Penderita HIV/AIDS Selamat

Kabar6-Seorang pecandu narkoba jenis putau atau junkie, tertangkap tangan saat mencuri beragam jenis produk dagangan di minimarket dikawasan Jurang Mangu Timur, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Beruntung petugas kepolisian cepat datang kelokasi, hingga nyawa pelaku berhasil diselamatkan dari amarah massa yang geram atas prilaku DYP (37).

Informasi yang dihimpun kabar6.com, aksi pencurian yang dilakukan DYP terendus oleh pegawai minimarket. Alhasil, pria yang menetap di wilayah Kreo, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang itupun langsung diteriaki maling.

“Kejadiannya Sabtu (6/12/2014) malam. Pas karyawan minimarket tahu ada pencuri, langsung diteriakin maling,” terang Yamin, warga sekitar sekaligus saksi mata, Minggu (7/12/2014).

Teriakan karyawan minimarket seketika mengundang perhatian warga sekitar, hingga berdatangan kelokasi. Tanpa dikomando, warga menggeledah isi tas DYP yang tak sempat kabur. 

Benar saja, saat digeledah di dalam tas pelaku terdapat banyak barang curian. Tak pelak, warga langsung emosi hingga melayangkan bogem mentah ke wajah dan tubuh DYP.

Terlebih, di bagasi sepeda motor B 6015 VKH milik DYP, juga ditemukan banyak barang seperti susu, obat-obatan sama makanan ringan. **Baca juga: 88 PNS Kabupaten Tangerang Disumpah.

Untungnya, petugas kepolisian cepat datang ke lokasi perkara. Meskis empat mengacungkan senjata, petugas akhirnya berhasil mengevakuasi pria pengangguran itu dari kerumunan massa.

Kepada petugas, DYP mengaku terpaksa mencuri untuk membeli putau. Bahkan, pelaku juga mengaku sebagai penderita HIV/AIDS.(yud)

 

Berita Terbaru