Home / Tangerang Raya / Kab. Tangerang / Kepergian Dufi Tinggalkan Duka Mendalam Bagi Keluarga
kabar6.com
Kepergian Dufi Tinggalkan Duka Mendalam Bagi Keluarga. (fit)

Kepergian Dufi Tinggalkan Duka Mendalam Bagi Keluarga

Kabar6-Kepergian almarhum Abdullah Fithri Setiawan (43), korban pembunuhan dalam drum plastic di kawasan Industri Kembang Kuning, Kampung Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, menyisakan duka mendalam bagi keluarga.

Muhammad Ali Rondhoni (35), adik almarhum Abdullah Fithri Setiawan (Dufi), mengaku berat menerima sadisnya pembunuhan yang menimpa almarhum kakaknya itu.

“Saya pasrahkan kepada polisi dan saya berharap pihak kepolisian untuk dapat mengungkap dan menangkap para pelaku yang dengan kejinya membunuh kakak saya,” kata Muhammad di Cluster Catalina Blok AB3/23 Gading Serpong, Senin malam (19/11/2018).

Muhammad juga menjelaskan, seperti dikatakan istrinya, almarhum (Dufi) berangkat dari rumah pada Jumat (15/11/2018) sekira pukul 08.30 WIB.

Almarhum Dufi berangkat dari rumah menuju Stasiun Rawa Buntu, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Komunikasi terakhir antara Dufi dan istrinya sekira pukul 09.30 WIB.

**Baca juga: Wartawan Korban Pembunuhan di Bogor Warga Catalina Tangerang.

“Komunikasi terakhir antara kakak saya (Dufi) dan istrinya sekira pukul 09.30 WIB setelah berpamitan kerja dan menuju Stasiun Rawa Buntu,” terangnya. (fit)

Check Also

Truk Tanah Seruduk 5 Motor dan 1 Angkot di Solear

Kabar6-Aktivitas truk pengangkut material tanah di kawasan Pasanggarahan, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, kembali memakan korban. ...