oleh

Kepala Nurhadi Dibacok, Kampung Pintu Hek Mencekam

Kabar6-Nasib tragis dialami Nurhadi alias Bonar (35), warga Kampung Pintu Hek, Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Minggu (25/8/2013).

Pria paruh baya ini menderita luka bacok serius dibagian kepala, setelah terlibat cek-cok dengan seorang pria bersenjata golok yang mendatangi rumahnya.

Edi, warga sekitar lokasi mengatakan, peristiwa itu berawal ketika Nurhadi kedatangan seorang tamu. Tak lama berselang, terdengar Nurhadi dan tamunya terlibat cek-cok mulut.

“Awalnya saya mendengar Nurhadi dan tamunya cek-cok mulut. Tapi, tak lama kemudian saya mendengar suara Nurhadi berteriak minta tolong. Saat saya keluar, Nurhadi sudah berlumuran darah karena kepalanya dibacok,” ujar Edi lagi.

Terkait dengan pemicu keributan itu, Edi mengaku tidak tahu. Pasalnya, usai membacok korban, pelakunya langsung kabur menggunakan sepeda motor.

“Kemungkinan pelaku sudah merencanakan aksinya. Karena, saat datang sudah lengkap membawa golok. Nurhadi sempat bilang, pelaku adalah warga Kampung Bayur,” ujarnya.

Aksi pembacokan yang dialami Nurhadi itu juga sempat memicu emosi warga. Hingga, puluhan  warga sempat berkumpul dan berencana melakukan serangan balasan ke Kampung Bayur yang lokasinya tak seberapa jauh dari Kampung Pintu Hek.

Namun, kemarahan warga berhasil diredam oleh sejumlah petugas berpakaian preman yang datang ke lokasi. Warga juga mendesak polisi segera meringkus pelaku yang telah main hakim sendiri tersebut.

Hingga berita ini disusun, suasana di Kampung Pintu Hek masih mencekam. Puluhan warga masih tampak berkumpul dilokasi. Sedangkan petugas polisi berpakaian preman juga masih terus berjaga.(bad)

Berita Terbaru