oleh

Kepala DBPR Tangsel Resmi Mengundurkan Diri

Wakil Walikota Benyamin Davnie. (dok K6)

Kabar6-Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) secara mendadak menggelar pelantikan pejabat eselon II dan III. Hanya ada tiga orang pejabat yang dilantik oleh Walikota Airin Rachmi Diany.

Wakil Walikota Benyamin Davnie, membenarkan bahwa Kepala Dinas Bangunan dan Penataan Ruang (DBPR) Eddy AN Malonda mengundurkan diri. Prosesi pelantikan digelar di Ruang Rapat Walikota.

“Posisi Pak Malonda sudah resmi digantikan oleh Pak Dendi,” katanya kepada wartawan, Selasa (2/5/2017).**Baca Juga: KPK: Percuma Sistem di Tangsel Canggih Tapi Masih KKN

Dendi Priyandana sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan. Benyamin‎ sebutkan, sedangkan kursi yang kosong akibat ditinggalkan Dendi kini diisi oleh pelaksana tugas (Plt) Uus Kusnadi.

Uus kesehariannya juga bertugas menjabat sebagai Asisten Daerah II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Tangsel. 

“Selain pelantikan Pak Dendi juga ada pelantikan Pak Billy,” terang Benyamin.

Menurutnya, Billy dipromosikan menjadi Kepala Bidang Akutansi, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota. Ia sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Penetapan dan Penagihan Pajak Daerah I, Badan Pendapatan Daerah Kota Tangsel.

“Pak Billy menggantikan Pak Oma yang sebulan lalu sudah pensiun,” tambah Bang Ben, sapaan akrabnya.(yud)

Berita Terbaru