oleh

Kepala Daerah se-Banten Terima Vaksin Semua Kondisi Baik

Kabar6-Para pejabat tinggi di Provinsi Banten telah melangsungkan proses vaksinasi. Proses vaksinasi untuk kepala daerah se-Banten itu telah rampung di Pendopo Bupati Tangerang, Kamis (14/1/2021).

Bagaimana perasaannya setelah menjadi orang pertama vaksinasi diwilayahnya masing-masing.

Sekretaris Daerah Provinsi Banten, Al Muktabar mengatakan, setelah dirinya di vaksinasi tidak ada gejala apapun yang diterima, semua dalam kondisi normal.

Dirinya berharap kepada masyarakat, proses vaksinasi di Provinsi Banten ini berjalan lancar.

“Gelaja tidak ada, kembali normal, kita berdoa bersama semoga sukses dalam rangka vaksinasi ini. Ga ada efek samping sampai saat ini, pusing, lemas tidak ada semua,” ujar Al Muktabar saat dimintai keterangan sesuai vaksinasi.

Cerita lainnya pun turut disampaikan oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar setelah menerima suntikan vaksin. Ia mengatakan, setelah satu jam merasakan suntikan vaksin Sinovac tersebut tidak ada gejala apapun yang dirinya terima.

Bahkan selama 24 jam para tim dokter akan selalu siap apabila para pejabat yang di vaksinasi tersebut menderita gejala apapun.

“Alhamdulillah setelah hampir satu jam setengah tidak ada gejala apapun, keluhan apapun setelah suntik,” kata Zaki.

“Nanti ditunggu sampai sampai 24 jam setelah di suntik. Setiap ada keluhan tim dokter sudah siap,” tambah orang nomor satu di Kabupaten Tangerang itu.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menceritakan proses vaksinasi yang dilakukan oleh seluruh kepala daerah se-Provinsi Banten sebagai upaya untuk menciptakan rasa percaya dari masyarakat akan vaksin sebagai upaya penanganan pandemi Covid-19.

**Baca juga: Empat Pimpinan di Banten Ditunda Vaksinasi

“Prosesnya cepat dan akan dilakukan sebanyak dua kali vaksinasi. Tidak ada efek langsung yang dirasa, baik oleh sejumlah kepala daerah maupun Forkopimda yang sebelumnya juga divaksin,”

Sementara itu, Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany mengatakan, setelah dilakukan vaksinasi tersebut dalam kondisi baik-baik saja. “Alhamdulillah baik-baik saja,” tandasnya. (Oke)

Berita Terbaru