oleh

Kepala Berdarah Dipukul Balok, Musuh Ketakutan Lari Tunggang Langgang

Kabar6 – Ini baru orang Banten namanya, meski kepala berlumur darah usai dipukul balok sepanjang 50cm, tapi Nur Sigit Budi Santoso, tetap melawan orang yang menganiayanya.

Pria berusia 58 tahun yang bekerja sebagai ojek pangkalan (opang) itu bahkan sempat beradu fisik dengan penumpang yang menganiayanya. Bahkan pria itu kabur, lantaran takut menghadapi Nur Sigit.

“Dipukul menggunakan kayu yang telah dibawanya hingga terjadi perkelahian antara pelaku dan korban, kemudian pelaku kabur lari ke sawah,” ujar Kapolsek Kramatwatu, Kompol Salahuddin, di kantornya, Senin (09/01/2023).

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu malam, 08 Januari 2023, sekitar pukul 20.30 WIB. Saat itu Nur Sigit yang sedang mangkal di depan Masjid Agung Kramatwatu, Kabupaten Serang, Banten, mendapat penumpang.

Penumpang itu mengarahkan Nur Sigit ke sebuah gang dekat Masjid Agung Kramatwatu. Sampai di tempat sepi, pelaku memukul kepala opang yang memakai helm dan keduanya tersungkur.

“Tukang ojek diajak melewati jalan sepi menuju balong (petakan tanah yang digenangi air untuk memelihara ikan air tawar). Menurut pengakuan korban, perkelahian berlangsung sekitar 15 menit,” terangnya.

Pelaku kabur. Korban kemudian berobat ke rumah sakit untuk mengobati lukanya. Nur Sigit mendapatkan lima jahitan di keningnya dan dua jahitan di bagian hidung.

**Baca Juga: Pemotor di Tangerang Tewas Setelah Menabrak Bus Tayo 

Kapolsek Kramatwatu memastikan sepeda motor maupun handphone korban tidak hilang. Sedangkan uang senilai Rp 1,4 juta yang dimiliki korban belum diketahui keberadaannya.

Kompol Salahuddin belum bisa menyimpulkan lebih jauh, apakah itu termasuk upaya pembegalan atau tidak, karena informasi yang diperoleh masih minim, lantaran korban masih mengalami pusing.

“Kami akan terus melakukan penyelidikkan kasus ini, agar bisa terungkap. Kami himbau kepada driver ojek motor, agar bisa melapor ke polisi atau ke rekannya agar bisa memberi bantuan,” jelasnya. (Dhi)

Print Friendly, PDF & Email