oleh

Kenapa Sih Pria Malas Foreplay?

Kabar6-Foreplay adalah tindakan fisik maupun nonfisik yang dilakukan sepasang suami istri sebagai persiapan menuju hubungan seksual.

 

Hampir sebagian besar kaum hawa yakin bahwa foreplay dapat menentukan sukses tidaknya sesi bercinta. Karena itulah mereka terkadang mengeluh jika sebelum bercinta, pasangan tidak melalui tahap foreplay terlebih dulu.

 

Namun di satu sisi, kebanyakan pria menginginkan orgasme secara cepat, tanpa melakukan pemanasan. Nah, apa sih yang menyebabkan pria seperti itu?

 

Berikut ulasannya:

 

1. Sebagian pria menganggap tahap foreplay seperti memeluk, mencium, dan menyentuh merupakan tindakan yang kurang maskulin. Pria yang ingin selalu dianggap jantan, menilai jika foreplay hanya cocok dilakukan oleh kaum hawa saja.

 

2. Sejujurnya, pria belum begitu mengenal anatomi tubuh, termasuk area sensitif perempuan. Mereka kurang mengetahui bagian tubuh mana yang harus dibelai untuk membangkitkan gairah Anda.

 

Karena itulah Anda pun jangan segan-segan menuntun mereka untuk menyentuh bagian sensitif tubuh yang Anda inginkan. ** Baca juga: Tidak Selalu Bercinta Itu Nikmat

 

3. Umumnya pria masih takut untuk mengeksplorasi tubuh wanita. Mereka khawatir sentuhan yang dilakukan akan menyakiti, sehingga membuat Anda kurang senang.

 

4. Sebagian pria khawatir tidak bisa mempertahankan ereksinya, sehingga mereka pun terburu-buru ingin melakukan penetrasi, tanpa melalui proses foreplay.

 

5. Sebagaian pria memiliki ego tinggi, dalam arti ingin segera menuju menu utama agar segera mencapai orgasme, tanpa berbelit-belit melakukan foreplay.

 

Untuk menghadapi salah satu dari kelima hal di atas, kuncinya adalah komunikasi dua arah antara Anda dan pasangan. Selain itu, Anda disarankan untuk membantu pasangan mengeksplorasi tubuh, agar kedua pihak dapat saling meraih kepuasan saat bercinta. (ilj)

Berita Terbaru