oleh

Kenapa Sih Perempuan Menolak Oral Seks?

Kabar6-Bumbu bercinta yang paling favorit bagi sebagian pasangan adalah oral seks. Selain menyenangkan, kegiatan ini pun selalu memiliki variasi yang tidak membosankan.

 

Namun sebagian kaum hawa enggan melakukan oral seks sebagai bagian dari menu bercinta mereka. Terkadang mereka melakukan secara terpaksa, semata-mata untuk memenuhi permintaan pasangan.

 

Akibatnya sesi bercinta menjadi hambar. Sebenarnya apa sih alasan perempuan menolak oral seks? Simak ulasan berikut: ** Baca juga: Usia dan Gairah Bercinta Pria

 

1. Perempuan merasa tidak dihargai oleh pasangannya. Salah satu sebabnya ada ketika pria sudah ejakulasi atau orgasme, biasanya mereka lupa untuk gantian mengoral pasangan perempuannya, dan langsung ke menu utama.

 

Selain itu, ketika perempuan sedang berlutut untuk melakukan oral seks, saat itu juga mereka merasa seperti direndahkan, meskipun pria tidak berniat seperti itu.

 

2. Sebagian perempuan merasa jika Mr P itu rasanya aneh. Dan secara psikis, perempuan menilai bahwa oral seks identik dengan “perempuan nakal” yang sedang melayani pelanggannya, sehingga ada kesan “jijik”.

 

3. Beberapa perempuan sama sekali tidak memiliki pengetahuan dan seluk beluk tentang oral seks. Karena itulah kadang mereka merasa bodoh untuk urusan yang satu ini. Perempuan pun merasa harus berpikir ulang untuk melakukan oral seks, daripada tidak dapat memuaskan pasangannya.

 

4. Menurut pandangan perempuan, mulut adalah bagian tubuh yang dipakai untuk makan, minum, atau berbicara. Karena itulah ketika mulut digunakan sebagai alat untuk oral seks, mereka merasa hal itu sudah keluar dari kebiasaan (tidak normal). Dengan kata lain, perempuan tidak ingin mulut mereka berubah fungsi menjadi seperti Miss V.

 

Namun jika Anda (pria) benar-benar menginginkan, ada baiknya dikomunikasikan dengan pasangan, agar tidak terjadi kesalahpahaman sehingga sesi bercinta menjadi lebih hot.(ilj)

Berita Terbaru