oleh

Kenang Sosok BJ Habibie, Aktivis Pandeglang Gelar Doa Bersama

Kabar6-Sejumlah aktivis di Kabupaten Pandeglang menggelar doa bersama dan menyanyikan lagu Indonesia raya untuk mengenang jasa-jasa Presiden Ketiga Republik Indonesia BJ Habibie yang meninggal dunia pada Rabu (11/9/ 2019), pukul 18.05 di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto (RSPAD).

“Kamu sangat berduka dan berbelasungkawa atas wafatnya eyang Habibie sebagai ilmuwan kelas dunia dan bapak teknologi Indonesia. Mari kita doakan semoga beliau ditempat disisi Allah dan diampuni segala dosanya,” ujar Mantan Ketua Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Pandeglang Dean Bayu Pradana.

Doa bersama ini dilakukan sekitar 15 orang aktivis dari PMII, GMNI, HMI, IMM di di Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Menes, Kamis (12/9/2019).

**Baca juga: BJ Habibie Wafat, Serang Kibarkan Bendera Setengah Tiang Selama Tiga Hari.

Pria yang akrab disapa Deonk ini berharap atas pengabdian dan dedikasinya terhadap bangsa Indonesia di kancah dunia, kelak bakal ada lagi ratusan bahkan jutaan Habibie di Indonesia yang mengharumkan bangsa Indonesia di kancah dunia.

“Kita berharap atas jasa beliau untuk bangsa ini, semoga bakal ada lagi Habibie lainnya yang dapat mengharumkan bangsa Indonesia di kancah dunia,” katanya. (Aep)

Berita Terbaru