oleh

Kenang Pertemuan Pertama, Pasangan Pengantin Ini Gelar Resepsi Pernikahan di Bandara

Kabar6-Jika biasanya resepsi pernikahan digelar dalam gedung, museum, taman, atau bahkan di pinggir pantai, sepasang pengantin ini justru memilih lokasi tak biasa sebagai tempat mengikat janji.

Tempat yang dipilih adalah bandara atau airport. Bukan tanpa alasan, melansir nationalgeographic, hal ini dilakukan karena tempat pengambilan bagasi atau korsel di bandara tersebut adalah awal mula mereka bertemu. Disebutkan, pasangan pengantin bernama Michelle Belleau dan Ron Peterson ini bertemu pada April 12 tahun, ketika Belleau ditugaskan untuk menjemput seorang klien oleh atasannya di Bandara Internasional Cleveland Hopkins, Amerika Serikat. Ketika menunggu di korsel bagasi nomor enam itulah dia bertemu dengan Peterson yang tak lain adalah merupakan kliennya.

Selain tempat pertama kali bertemu, menurut keduanya tempat tersebut menjadi bagian penting karena hubungan jarak jauh yang mereka jalani selama bertahun-tahun. Ya, Belleau tinggal di Cleveland, sementara Peterseon menetap di Los Angeles.

Bandara Cleveland Hopkins pun menjadi tempat mereka melepas rindu, baik ketika bertemu kembali atau saat akan berpisah. “Tempat ini adalah tempat terbahagia dan tempat tersedih,” kata Belleau.

Belleau dan Peterson mengucapkan janji nikah di korsel bagasi dengan disaksikan oleh keluarga dan 125 orang teman mereka. Kartu ‘Save the date’ mereka didesain dengan bentuk tag bagasi pesawat, sementara undangan pernikahan dibuat dalam bentuk boarding pass.

Ide untuk menikah di tempat korsel bagasi ini merupakan usulan dari Peterson. Ia ingin mereka menikah di tempat pertama kali bertemu. Dan upacara pernikahan ini menjadi yang pertama terjadi di Bandara Internasional Cleveland Hopkins.

Meskipun pasangan ini sempat mengalami kesulitan mendapatkan perizinan, pihak bandara akhirnya memperbolehkan mereka melangsungkan upacara pernikahan di sana.

Menurut Belleau, pihak bandara sangat suportif, mereka setuju untuk memindahkan bagasi kedatangan penumpang ke korsel bagasi lain. Tidak hanya itu, pihak bandara bahkan membantu mereka mendekorasi lokasi upacara pernikahan. ** Baca juga: Gaya Hidup ‘Wah’ Kaum Berduit di Arab Saudi yang Bikin Takjub

Pesta pernikahan yang unik sekaligus tak terlupakan.(ilj/bbs)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru