oleh

Kenalkan Budaya ke Generasi Milenial, Flavor Bliss Gelar Kemilau Indonesiaku 2019

Kabar6-Semarak Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-74, The Flavor Bliss Alam Sutera menggelar Kemilau Indonesiaku 2019 pada 17 dan 31 Agustus 2019.

Ratusan pengunjung antusias menonton Kemilau Indonesiaku. Sembari bercengkerama bersama keluarga, para pengunjung tak melewatkan perform yang ditawarkan The Flavor Bliss.

The Flavor Bliss mengajak para pengunjung setianya untuk membangkitkan rasa cinta tanah air dengan menilik kembali pesona kultur budaya Jawa Tengah melalui berbagai hiburan spesial yang juga bekerjasama dengan Rumah Budaya Nusantara Puspo Budoyo.

Pada 17 Agustus 2019 kemarin, The Flavor Bliss menyuguhkan beragam penampilan khas Jawa Tengah seperti Tari Wira Pertiwi, Punakawan dan Sendratari Ramayana berjudul Hanoman Obong yang menceritakan perjalanan Hanoman yang diutus Rama untuk mencari Dewi Sinta.

Ati Dwi Putri, selaku Department Head of Advertising and Promotions Township Alam Sutera menyampaikan bahwa saat ini pihaknya banyak mengadakan program melalui media online dengan harapan dapat lebih menjangkau masyarakat lebih luas khususnya anak-anak muda.

Melihat antusiasme dari tahun sebelumnya, Lomba Kemilau Nada Indonesiaku juga kembali diadakan khusus bagi para pengikut setia the Flavor Bliss Alam Sutera di Instagram.

Para pengikut diajak untuk mengunggah video cover lagu daerah maupun kebangsaan ke Instagram untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah uang tunai dan voucher senilai total jutaan rupiah.

la juga berharap lagu-lagu daerah dan kebangsaan dapat semakin dikenal oleh masyarakat melalui aktivasi ini.**Baca juga: Kabupaten Tangerang Siapkan Jalan Berbayar.

Dikatakan Ati, Indonesia memiliki begitu banyak kekayaan alam dan budaya yang sangat indah, tapi sayangnya seringkali kita, khususnya anak-anak muda justru belum mengenal kebudayaan dari negeri sendiri dengan baik.

Maka dari itu, The Flavor Bliss mengajak Rumah Budaya Nusantara Puspo Budoyo untuk menghadirkan Kemilau Indonesiaku — Warisan Dunia dari Tanah Jawa sebagai salah satu acara kebanggaan yang diadakan untuk ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia.

“Dengan mengangkat tema dari berbagai budaya di Indonesia yang diaplikasikan dalam bentuk acara maupun program menarik, kami berharap dapat turut membangkitkan rasa cinta pada bumi pertiwi dan tentunya semangat kemerdekaan pada masyarakat,” papar Ati, Senin (19/8/2019).(fit)

Berita Terbaru