oleh

Kenali Ciri-Ciri Pria yang Ingin Mencium Pasangannya

IlustrasiKabar6-Setiap pasangan pasti pernah meluapkan rasa cinta atau sayang mereka dengan menghadiahkan sebuah ciuman untuk pasangannya masing-masing.

 

Pertanyaannya adalah apabila pasangan kita, terutama pria, mempunyai sifat pemalu, bagaimana cara mengetahui jika dia ingin mencium Anda? Berikut ciri-cirinya seperti dari Your Tango:

 

1. Lebih pendiam

Saat pria menjadi pendiam untuk beberapa saat, kemungkinan dia sedang mempersiapkan diri untuk mencium Anda. Atau dia sedang mencoba memancing Anda melalui beberapa kalimat, sehingga membuat suasana lebih nyaman.

 

2. Gugup

Ketika si dia mendadak salah bicara, tampak gelisah dengan selalu menggerak-gerakkan kaki, memainkan jam tangan sambil memasukkan dan mengeluarkan jam itu dari saku celana, serta terlihat grogi, bisa jadi dia memang berniat ingin mencium Anda.

 

3. Makan permen

Jika pria tiba tiba ingin mengunyah permen mint, atau bahkan menawarkan permen mint kepada Anda, sepertinya dia memang sedang bersiap-siap ingin mencium Anda.

 

4. Suka menyentuh

Tangannya kerap menyentuh Anda seperti menggandeng, menyentuh pundak, atau punggung. Itu artinya jika tangannya sudah tidak bisa jauh dari Anda, kemungkinan dia ingin segera mencium Anda.

 

5. Pandangan mata ke bibir

Ketika Anda sedang berbicara, matanya selalu melihat bibir Anda. Itu tandanya bahwa dia sedang mengagumi bibir Anda, dan ingin segera mencium.

 

6. Mendekat

Jika dia semakin mendekatkan tubuhnya pada Anda, bisa jadi dia akan segera mencium Anda, sekaligus sedang menguji situasi. Pria akan melihat reaksi Anda terlebih dulu. Jika Anda tidak menjauh saat dia mendekat, itu adalah tanda dia bisa mencium Anda.

 

7. Memuji parfum

Saat dia mendekatkan kepala ke arah kepala Anda untuk memuji parfum yang Anda pakai, sebenarnya dia hanya ingin lebih dekat dengan Anda, sambil melihat apakah Anda nyaman dengan tindakannya itu.(ilj)

Berita Terbaru