oleh

Kenali Aesthetic Gigi Sesuai Fungsi

BHDC menggelar diskusi umum dengan tema pemilihan perawatan estetika yang tepat untuk mengembalikan fungsi gigi dan mempercantik tampilannya(asri)Kabar6-Bethsaida Hospital Dental Center (BHDC), Gading Serpong, Tangerang, mendefinisikan pelayanan aesthetic dental sebagai suatu konsep yang berevolusi seiring dengan berkembangnya teknologi dan munculnya metode-metode kecantikan baru.

Dalam kesempatan itu, drg. RA. Syanti W. Astuty, MM, FISID dan drg. Tb Iman Wahyu Kusumadirja, SKG., MM., CDIS, menjelaskan mengenai program rehabilitasi gigi dan mulut. Merupakan perawatan sistematis yang diberikan kepada pasien untuk mengembalikan fungsi utama gigi dan gusi.

Head of Bethsaida Hospital Dental Center (BHDC), drg. Tb Iman Wahyu Kusumadirja, SKG., MM., CDIS menjelaskan, program rehabilitasi gigi dan mulut secara menyeluruh (full mouth rehabilitation program), yang di dalamnya juga terdapat metode perawatan rehabilitasi senyum (smile makeover).

Yang mampu mengakomodasi metode perawatan gigi secara konvensional (promotif, preventif, dan kuratif). Tanpa mengurangi elemen penting dalam metode perawatan konvensional, BHDC memperkenalkan berbagai variasi metode perawatan kecantikan pada gigi. **Baca Juga: Ternyata, Donor Darah Obat Awet Muda.

“Masih banyak dari kita yang belum menyadari pentingnya melakukan konsultasi dan perawatan kesehatan mulut secara berkala. Apabila kita lalai memerhatikan kondisi kesehatan gigi, maka kemungkinan terjadinya penurunan fungsi gigi dan gusi akan semakin besar. Hal ini tentunya akan mengganggu kesehatan mulut. BHDC sendiri menawarkan perawatan yang mampu mengembalikan fungsi gigi dan gusi secara menyeluruh.”Tegasnya disela-sela diskusi umum dengan tema pemilihan perawatan estetika yang tepat untuk mengembalikan fungsi gigi dan mempercantik tampilannya.

Ia juga menambahkan, program ini menggunakan beberapa metode yang sudah cukup familiar untuk publik seperti veneer, implan gigi, dan bleaching, sehingga calon pasien dapat mengenap terlebih dahulu jenis-jenis perawatan pada gigi.(asri)

Berita Terbaru