oleh

Kembali Dirazia, Para PSK Nyemplung Ke Empang

Kabar6 – Lokasi protitusi tertua di Kabupaten Tangerang kembali di obok-obok petugas gabungan dari Polsek Teluknaga, Koramil, dan Satpol PP Kabupaten Tangerang. Minggu (05/08/2012) sekitar pukul 00.25 WIB.

Sebanyak 12 Wanita Pekerja Seks Komersil (PSK) yang mangkal di tempat protitusi Sungai Tahang, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang berhasil diamankan petugas.

Kedatangan puluhan petugas gabungan tersebut membuat para PSK kocar kacir untuk menyelamatkan diri. Untuk menghindari kejarangan petugas, lima dari 12 PSK diamankan itu bersembunyi ke dalam empang milik warga. petugas pun terpaksa turun ke dalam empang untuk mengamankan para PSK yang kebanyakan masih dibawah umur.

“Mereka kocar kacir ketika melihat kedatangan petugas. Bahkan untuk menghindari kejaran petugas, ada beberapa PSK menceburkan dirinya ke dalam empang warga,” ungkap Kapolsek Teluknaga, AKP Endang Sukmawijaya, dilokasi kejadian, Minggu (05/08/2012) dinihari.

Saat ini 12 PSK yang berhasil ditangkap tersebut dibawa ke Polsek Teluknaga untuk di data dan akan dikirim ke Dinas Sosial di Jakarta Timur.

“Minggu pagi mereka akan kami kirim ke Dinas Sosial,” aku kapolsek. (Abie/arsa)

Berita Terbaru