oleh

Kemampuan Luar Biasa, Seniman Tiongkok Mampu Menyeimbangkan Berbagai Benda

Kabar6-Wang Yekun, seorang seniman asal Tiongkok Timur, memiliki kemampuan langka yaitu mampu menyeimbangkan berbagai benda hingga tampak seperti menentang hukum alam.

Yekun yang juga ahli listrik ini, melansir Yahoo, menghabiskan waktu berjam-jam untuk menumpuk dan mencoba menyeimbangkan berbagai benda dari mesin jahit antik di atas botol bir kaca tegak, hingga tabung gas besar di atas kunci inggris besi yang ramping. Meski terdengar mustahil, tapi itulah yang dilakukan Yekun.

Keahlian tersebut diraih Yekun setelah sekian lama dirinya berlatih proses menyeimbangkan tumpukan benda, melewati proses kegagalan dan kehancuran barang-barang yang membuatnya seperti saat ini, hingga mampu membuat orang lain takjub dengan aksi tak biasa itu.

Kemampuan yang dimiliki Yekun berawal dari hobi yang ditekuni secara teratur. Bersamaan dengan itu, ia kerap memposting sejumlah gambar lewat media sosial. ** Baca juga: Bernuansa Erotis, Produksi Keripik Kentang Asal Lithuania Dibuat dengan Rasa Mirip Miss V

Yekun mulai menyeimbangkan benda-benda sebagai hobi pada 2017, lalu berbagi prestasinya di media sosial tiga tahun kemudian. Dia telah melakukannya sejak saat itu, dan sekarang memiliki beberapa juta pengikut online di TikTok.

“Menyeimbangkan hidup adalah seni, terkadang serius dan terkadang lucu,” ujar Yekun. “Bagikan teknik keseimbangan setiap hari, biarkan semua orang mengalami keajaiban dunia dalam tawa!” (ilj/bbs)