oleh

Kemacetan Mengular, Bupati Tangerang: Camat Legok Kordinasi ke Polres Tangsel

Kabar6-Akibat banyaknya truk tambang yang parkir sembarangan di kawasan Parung Bogor, menyebabkan kemacetan mengular di Legok, Kabupaten Tangerang.

Camat Legok, Nurhalim meminta kepada para pengusaha dan sopir armada kawasan Parung dan Legok untuk tidak parkir di badan atau bahu jalan pada saat diberlakukannya Perbup 47 Tahun 2018 mulai 05.00 WIB hingga 22.00 WIB.

“Saya minta kepada seluruh pengusaha dan sopir armada untuk tidak parkir di sebarang tempat yang menyebabkan kemacetan panjang,” tegasnya kepada Kabar6.com, Selasa (14/5/2019).

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meminta kepada Camat Legok untuk kordinasi ke Polres Tangerang Selatan (Tangsel) untuk mengatasi kemacetan yang terjadi. “Pak camat, kordinasi ke Polres Tangsel.”

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Maesal Rasyid menuturkan, agar Dishub Kabupaten Tangerang membantu Camat Legok dalam mengatasi kemacetan yang terjadi.

**Baca juga: Kawal Perbup 47, Pol PP Legok Ditabrak Truk Tambang.

“Pak Kadishub, tolong kerahkan anggota untuk menangani kemacetan yang ada di perbatasan Parung-Legok,” tuturnya.

Kepala Dishub Kabupaten Tangerang, Bambang Mardi Sentosa mengaku sudah menerima arahan dari Sekda dan sudah mengerahkan anggota ke perbatasan Parung-Legok. “Saya sedang mempertebal anggota Dishub ke perbatasan,” ungkapnya. (Jic)

Berita Terbaru