Home / Tangerang Raya / Kab. Tangerang / Kelurahan Pakulonan Barat Galang Donasi Palu Donggala
kabar6.com
Kelurahan Pakulonan Barat Galang Donasi Palu Donggala. (jicris)

Kelurahan Pakulonan Barat Galang Donasi Palu Donggala

Kabar6-Peduli kemanusiaan, Kelurahan Pakulonan Barat (Pakbar), Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, galang dana bantu korban bencana Palu Donggala.

Lurah Pakulonan barat, Sugani mengatakan, hingga saat ini pihaknya telah berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp10.600.000 berikut pakaian-pakaian layak pakai.

“Ini belum terkumpul semua, kita masih menunggu sebagian dari RW yang lain,” ungkap Lurah Pakulonan Barat Sugani, Rabu (10/10/2018).

Dikatakannya, hingga saat ini baru tiga RW dan satu karang taruna yang menyerahkan sumbangan dan pakaian layak pakai ini.

Masih ada 16 RW di Pakulonan Barat yang belum memberikan sumbangannya. Sumbangan ini, kata Sugani akan diserahkan ke kecamatan pada 12 Oktober mendatang.

“Penggalangan dana ini bukti kepedulian kita terhadap korban bencana Palu Donggala. Dan ini merupakan instruksi Camat Kelapa Dua Dadan Gandana,” paparnya. (jicris)

Check Also

Tertibkan Angkutan Barang, Pemkab Tangerang Gelar Operasi Gabungan

Kabar6-Pemerintah Kabupaten Tangerang bersama, Kepolisian dan TNI menggelar operasi gabungan guna menertibkan kendaraan angkutan berkapasitas ...