oleh

Kelurahan Pakulonan Barat Disemprot Disinfektan

Kabar6-Warga Kelurahan Pakulonan Barat, Kabupaten Tangerang sumringah lingkungannya disemprot disinfektan. Rumah warga dan tempat ibadah menjadi target dari penyemprotan agar terhindar dari penyebaran virus corona atau covid-19.

Tim dari PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) Tbk Tangerang dibantu warga berkeliling dari rumah ke rumah serta tempat ibadah untuk menyemprotkan disinfektan.

Alhamdulillah warga merasa sangat terbantu dan antusias dengan penyemprotan disinfektan yang merupakan bantuan dari Indah Kiat Tangerang. Mudah-mudahan kita semua terhindar dari wabah virus corona,” ungkap Sahrul, Ketua RW 03 Pakulonan Barat, Senin (6/4/2020).

Sementara, Head of Sustainability PT IKPP Tangerang Kholisul Fatikhin menjelaskan bahwa penyemprotan itu merupakan kepedulian PT IKPP terhadap masyarakat Tangerang, khususnya Pakulonan Barat agar terhindar dari penyebaran virus corona.

**Baca juga: Swiss-Belhotel Serpong Tawarkan Paket Work from Hotel no Worries.

“Kami membantu warga agar terhindar dari penyebaran virus corona,” Kholisul, Senin (6/4/2020).

Kholisul menambahkan, pihaknya juga mengedukasi masyarakat agar mengikuti protocol kesehatan yang ditetapkan pemerintah dan patuhi maklumat Kapolri.

“Kita juga menganjurkan kepada warga agar mengikuti kebijakan pemerintah dan maklumat Kapolri,” pungkasnya.(fit)

Berita Terbaru