oleh

Keluarga Sudah Siapkan Makam Kapten Yanto di Tangerang

Ibunda Kapten Yanto, jatuh pingsan.(shy)

Kabar6-Pihak keluarga Kapten Ckm Yanto.Sp.OT dibantu warga kiranya sudah menyiapkan makam untuk peristirahatan terakhir Sang Kapten.

Makam tersebut berada tak jauh dari kediaman orangtuanya, di Kampung Sumur, RT 02/05, Desa Wanakerta, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Senin (21/3/2016).

Ya, Kapten Yanto sedianya menjadi satu dari 13 korban tewas dalam peristiwa jatuhnya helikopter milik TNI AD di Poso, Sulawesi Tengah, sekitar pukul 17.55 WITA, Minggu (20/3/2016) kemarin.

“Bagitu dapat kabar pak Yanto kecelakaan helikopter, keluarga langsung siapin pemakaman pagi-pagi, kurang lebih jarak rumah pak Yanto ke makam sekitar 500 meter,” ungkap Bi Ipong, salah seorang tetangga korban kepada wartawan.

Namun, begitu liang lahat selesai digali, pihak keluarga justru mendapatkan kabar bila jenazah Kapten Yanto akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan. **Baca juga: Menurut Keluarga, Kapten Yanto Sosok Pribadi yang Baik.

Alhasil, seluruh kerabat dan keluarga korban langsung berangkat ke Jakarta pada pagi tadi. “Tapi infonya, sampai sore tadi jenazah pak Yanto belum dimakamin dan keluarganya juga masih di Jakarta,” ujarnya. **Baca juga: Di Tangerang, Ibunda Korban Heli Jatuh Pingsan.

Diketahui, Kapten Yanto merupakan salah satu dari 13 korban jatuhnya helikopter milik TNI AD di Poso, Sulawesi Tengah, sekitar pukul 17.55 WITA, Minggu (20/3/2016) kemarin. Beliau meninggalkan istri bernama, Isyana Satya Putri yang kini tengah hamil 5 bulan.(shy)

Berita Terbaru