oleh

Keluarga Nantikan Kedatangan Siti Aisyah Dikampung Halaman

Kabar6-Keluarga menanti kedatangan Siti Aisyah dikampung halamannya, di Desa Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Banten.

Marwiah (42), bibi Siti merasa senang, sebentar lagi Aisyah kembali bersenda gurau dengan kedua orangtua dan tetangganya di kampung.

“Saya mengucapkan terima kasih, keponakan saya sudah mau dilepaskan. Saya berterima kasih ke yang mau ngurus, mau kembalikan ke Indonesia,” kata Marwiah (42), saat ditemui dikediamannya di Desa Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Banten, Senin (11/03/2019).

Siti Aisyah, WNI yang dibebaskan dari tuduhan membunuh Kim Jong Nam, dikenal keluarga sebagai pribadi yang hangat dan hormat ke orang tua.

“Udah yakin enggak bersalah, soalnya dari kecil enggak pernah ada masalah sama saudara, sama keluarga, sama temennya juga enggak ada masalah apa-apa,” ujarnya.

Sewaktu Aisyah bekerja di Jakarta, jika pulang ke kampung halaman, selalu membawa oleh-oleh buat keluarganya. Meski tak banyak dan ala kadarnya.

Bahkan, guru sekolahnya pun kaget mendengar berita Siti Aisyah dituding meracun Kim Jong Nam, adik tiri dari Kim Jong Un, pimpinan tertinggi Korea Utara (Korut) di Malaysia.**Baca juga: TKI Siti Aisyah Bebas, Keluarga Tunggu Kedatangannya.

“Kalau pulang dari Jakarta juga, anak-anak kecil dibeliin jajanan. Dari SD juga pendiam, guru SD nya juga syok denger itu (Aisyah ditangkap karena meracun),” terangnya.(Dhi)

Berita Terbaru