oleh

Keluarga Ismet Bantu Korban Rumah Ambruk di Kresek

Kabar6-Elya Chandra, istri Bupati Tangerang, Ismet Iskandar, ditemani menantunya, Yuli Zaki Iskandar, beserta rombongan mengunjungi pemilik rumah kumuh yang ambruk di Kampung Lembur Saung RT 11/4, Desa Pasir Ampo, Kecamatan Kresek, Kamis (20/12/2012).

Kedatangan ibu kandung Ahmed Zaki Iskandar, calon Bupati Tangerang terpilih pada pemilukada yang digelar 9 Desember lalu ini, untuk memberikan bantuan berupa uang sebesar Rp.5 juta dan satu karung beras kepada korban rumah ambruk.

Rombongan istri orang nomor satu di daerah berjuluk kota seribu industri tersebut, tiba di lokasi sekitar Pukul 14.00 Wib.

“Kami, sangat senang sekali atas perhatian Ibu Elya Chandra dan Ibu Yuli Zaki Iskandar, yang telah membantu meringankan beban penderitaan kami,” ungkap Basri, salah satu pemilik rumah kumuh yang ambruk diterpa hujan, kepada Kabar6.com, usai menerima bantuan. 

Menurutnya, bantuan itu sangat bermanfaat bagi dirinya dan seluruh keluarganya. Rencananya, uang Rp.5 juta tersebut, akan digunakan Basri untuk membangun kembali rumah kumuh miliknya yang ambruk dihantam hujan, sekitar Pukul 02.00 Wib, pada Rabu, (19/12/2012), dini hari lalu.

“Kami ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada keluarga Pak Ismet. Semoga bantuan ini, bermanfaat bagi kami sekeluarga,” ujar Basri penuh haru.

Senada, diutarakan Sudra, kerabat dekat Basri, pihaknya mengaku bangga atas budi baik keluarga Bupati Ismet tersebut.

Dirinya, turut merasakan suka cita terhadap uluran tangan penuh kasih sayang dari keluarga Bupati Ismet ini. (din)

Berita Terbaru