oleh

Kelas Kecantikan Ifat, Optimalkan Percaya Diri Wanita BSD

Suasana Kelas Kecantikan Ifat di Green Cove, BSD City(asri)Kabar6-Ilmu yang bermanfaat adalah ilmu yang diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

apalagi ilmu satu ini sangat bermanfaat bagi kaum hawa, yang mengedepankan kata cantik dalam kehidupan sehari-hari maupun saat bersosialisasi dengan lingkungan sekitar.

kiranya, hal itu jualah yang dilakukan Ifat Fatrecia, warga Green Cove, BSD, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kepada kaum hawa di lingkungannya.

Dalam menyebarkan ilmu tentang mempercantik kaum hawa dalam segala suasana, dirinya membuka kelas kecantikan dan make up class yang mengambil tempat di rumahnya sendiri.

“Ternyata responnya sangat bagus, awalnya tetangga saja, tapi kini sudah banyak juga kaum ibu dari kluster lain yang ikutan. Makanya make up class ini saya buka setiap hari,” tutur Ifat di tengah kesibukannya mengajari kaum ibu berdandan.

banyak kaum perempuan yang matang dalam hal materi tapi tidak percaya diri, datang dan belajar bersama-sama di kelas kecantikan itu. dan hasilnya, bisa membuat pangling deh!

Kelas kecantikan ini lanjut Ifat, tidak hanya mengajarkan cara ber make up sehari-hari. melainkan make up yang simpel namun menarik untuk momen-momen tertentu seperti ke pesta dan acara jamuan lainnya.

“Mereka yang awalnya kurang percaya diri, setelah ikut belajar di sini kini menjadi lebih percaya diri dalam berpenampilan. Kini mereka bisa tampil cantik kapan saja mereka butuhkan,” ungkap Ifat tampak senang.  

Dengan pola dan cara bermake up yang benar, menjadikan penampilan kaum hawa yang belajar di tempat itu menjadi cantik dan elok di pandang mata.

hal itu disebabkan, pembelajaran yang diberikan, disiplin dengan menempatkan porsi pewarnaan dan ketebalan make up yang disesuaikan dengan kulit, bentuk wajah serta busana yang dipakai. ** Baca Juga: Commonwealth Life Berbagi Literasi Keuangan Dengan Siswa di Bali.

“Tampil cantik itu kan idamanan setiap wanita, untuk itu ada perbedaan make up yang harus diaplikasikan, ada make up harian, ada make up party, ke kantor dan lain sebagainya. Saya ingin kaum ibu yang belajar di sini, bisa mengaplikasikan semua make up sesuai kebutuhannya,” ujar Ifat.(asri)

Berita Terbaru