oleh

Kejari Kabupaten Tangerang Gelar Vaksinasi Gratis, 900 Warga Dapat Sembako

Kabar6-Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tangerang menggelar vaksinasi sebanyak 900 warga, pada Rabu (21/07/2021).

Kegiatan sosial dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhiyaksa (HBA) ke-61 dan HUT Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini (IAD) ke-21 ini digelar di halaman kantor Kejari Kabupaten Tangerang di Tigaraksa.

Kajari Kabupaten Tangerang Bahrudin mengatakan, vaksinasi gratis untuk ratusan warga yang dihadiri Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Sekda Maesal Rasyid dan sejumlah pejabat daerah setempat, sebagai bentuk kepedulian kejaksaan dalam membantu masyarakat agar terhindar dari paparan virus corona.

Dalam kegiatan itu, Kejari Kabupaten Tangerang menggandeng sejumlah tenaga medis dari Dinas Kesehatan setempat.

“Alhamdulillah kegiatan vaksinasi berjalan lancar dan sukses. Untuk para peserta vaksin diwajibkan mengikuti protokol kesehatan ketat,” ungkap Kajari Bahrudin, kepada Kabar6.com, siang tadi.

Dijelaskannya, tak hanya melakukan vaksin ratusan warga juga mendapatkan beras sebanyak 5 kilogram perorang.

Pasalnya, selama berlangsungnya Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, warga dipastikan mengalami kesulitan untuk beraktivitas mencari nafkah bagi keluarganya.

**Baca juga: Bupati Tangerang Terima Bantuan CSR dari Perusahaan dan Organisasi

Untuk itu, pihaknya sengaja membagikan beras supaya bisa meringankan beban hidup mereka.

“Dalam kegiatan bhakti sosial berupa pemberian vaksin juga diberikan sembako. Himbauan saya kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan serta menerapkan prokes mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, jaga jarak, menghindari kerumunan, menghindari mobilitas dan vaksinasi,” katanya.(Tim K6)

Berita Terbaru