oleh

Kejar Penjambret, Sekretaris Lurah Unyur Kota Serang Tewas Akibat Kecelakaan

Kabar6- Sekretaris Lurah Unyur, Kecamatan Unyur, Kota Serang Nety Susanti (50) meregang nyawa usai sepeda motor yang ditumpanginya mengalami kecelakaan tunggal. Sepeda motor yang ditumpanginya masuk ke dalam selokan di depan MAN 1 Serang. Sedangkan suaminya Asep Sukatman kritis dan menjalani perawatan di RSUD Kota Serang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Nety menjadi korban penjambretan saat motornya melintas di depan kantor DP3AKB Kabupaten Serang, Jalan Empat Lima, Kaujon, Kota Serang, Banten persisnya depan SMK Muhamadiyah Kota Serang pada Selasa, (15/9/2020) sekitar pukul 21.00 WIB. Saat di lokasi, korban kemudian dijambret oleh pelaku yang mengendarai motor.

Mengetahui sang istri dijambret, Asep menambah kecepatan motor berupaya mengejar pelaku penjambretan. Namun belum sempat menangkap pelaku, motor yang ditumpangi keduanya mengalami kecelakaan. Keduanya dibawa ke rumah sakit oleh warga di sekitar lokasi. Nahasnya, Nety meninggal dunia dan suaminya dikabarkan dalam kondisi kritis.

**Baca juga: Akademisi Untirta Anggap Pinjaman Pemprov Banten Berbau Maladministrasi.

“Pemerintah Kota Serang, atas nama pribadi, turut beduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya pegawai kita,” kata Wakil Wali Kota Serang, Subadri Ushuludin, melalui sambungan selulernya, Rabu (16/09/2020).

Pemkot Serang berharap pihak kepolisian dapat segera mengungkap dan menangkap pelaku. Kemudian diberikan hukuman sesuai peraturan yang berlaku.(Dhi)

 

Berita Terbaru