Kecewa Sikap Dishub, Puluhan Supir Angkot di Kota Tangerang Demo Lagi

kabar6.com
Supir Angkot Demo di Kota Tangerang. (res)

Kabar6-Puluhan supir angkot kembali turun ke jalan untuk berunjuk rasa di depan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang pagi ini, Kamis (11/10/2018).

Mereka masih menuntut hal yang sama seperti yang di tegaskan beberapa hari yang lalu yakni menguji dan mengkaji ulang BRT yang beroperasi di koridor II.

“Tuntutan kami sama seperti kemarin, uji dan kaji kembali, itu yang kami inginkan. Jangan di gantung seperti ini,” ujar Abas Asri, koordinator lapangan saat di temui Kabar6 di lokasi unjuk rasa.

Dengan menggebu-gebu ia mengatakan bahwa pihaknya telah menyampaikan tuntutannya pada demo kemarin, tapi jawaban Dishub adalah mempersilahkan massa menuntut di jalur hukum.

“Masa pemerintah dalan melayani publik begitu? Pakai gebrak meja pula, apakah itu yang dinamakan kepala dishub?” Ujarnya.

Puluhan supir tersebut menagih janji dewan yang seharusnya diselesaikan pada hari kamis, namun hingga hari ini belum juga ada jawaban.

“Turunin Lubis (ketua organda), organda gak memikirkan kita, dia mikirin perut sendiri. Keluarga kami butuh makan,” teriak salah satu supir yang sedang berdiri di atas mobil angkotnya.

**Baca juga: Multindo Tak urus SKDU, Lurah Pakbar: Ya Kita Tegur.

“Bukan ingin berbuat anarkis, tolong anggota dewan kalau memang gentle, temui kami” lanjutnya. (res)