oleh

Kecewa, Ariffatullah Imbau Konsumen Lain Hati-hati Investasi di Loftvilles City

Kabar6-Muhamad Ariffatullah mengaku akan mencari keadilan atas hangusnya booking fee dan down payment (dp) oleh Apartemen Loftvilles City yang berlokasi di Sarua, Ciputat, Tangerang Selatan.

Dikatakannya, dirinya kecewa atas perlakuan Loftvilles City terhadap konsumennya. Pihak Loftvilles City tak menjelaskan secara rinci perihal hangusnya dp tersebut.

“Di surat tanggapan itu tak jelaskan pemotongan pajak apa saja, atau pemotongan lain apa saja. Sehingga uang saya Rp61 juta hangus begitu saja,” jelas Ariffatullah kepada Kabar6.com, Senin (29/7/2019).

**Baca juga: Manajemen Loftvilles City: 20% Itu Bukan DP, Jumlahnya Net Dengan Penghangusan.

Disamping itu, Ariffatullah juga menuturkan, uang 20 persen dari harga apartemen Loftvilles City itu sebagai apa kalau bukan sebagai dp. “Lah, kalau bukan DP, uang 20 persen itu apa,” ketus Ariffatullah.

Ariffatullah juga mempertanyakan maksud dari majamemen Loftvilles City yang menyatakan 20 persen yang bukan dp, dan jumlahnya net dengan penghangusan.

**Baca juga: Akad Ditolak Perbankan, Booking Fee & DP Konsumen Loftvilles City Hangus.

“Net dengan penghangusan? Arogan sekali ya manajemen itu, sangat disayangkan sekali,” tuturnya.

Rencananya, Ariffatullah akan mencari keadilan untuk pengembalian uangnya senilai Rp61 juta yang dihanguskan apartemen tersebut.

“Udah gak betul Loftvilles itu. Gini caranya, aku tetap berjuang cari keadilan. Aku ingin uangku kembali. Kalaupun ada potongan yang wajar dong. Masa 61 juta abis semua. Dbuat potongan apa saja itu,” tukasnya.

**Baca juga: Loftvilles City Hanguskan Uang DP, Ariffatullah: Saya Seperti Kena Jebakan Batman.

Dalam kesempatan itu juga, Ariffatullah mengimbau kepada seluruh konsumen Loftvilles City yang lain untuk ekstra hati-hati menginvestasikan uangnya di apartemen tersebut.

“Untuk konsumen lain hati-hatilah. Jangan sampai kalian semua kena jebakan batman seperti yang kualami saat ini,” pungkasnya.(Tim K6)

Berita Terbaru