oleh

Kecelakaan Truk di Tol Tangerang – Merak Satu Tewas

Kabar6-Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan Tol Tangerang – Merak, tepatnya KM 82.400 A sekitar pukul 23.30 tadi malam. Peristiwa itu menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Kecelakaan ini melibatkan dua kendaraan yaitu kendaraan Isuzu tronton Wing Box bernopol B 9065 VEU dan Hino dump truk B 9508 UYV.

“Menurut keterangan Ujang pengemudi kendaraan Hino dum truk bersama seorang penumpang yaitu Robiansyah berhenti di TKP bahu jalan karena hendak buang air kecil,” kata Dirlantas Polda Banten, Kombes Budi Mulyanto, Rabu (19/1/2022).

Saat hendak berjalan tiba-tiba dari arah belakang ditabrak oleh kendaraan Isuzu tronton Wing Box yang dikemudikan oleh Ahmad Ramadhan. Truk Hino terdorong masuk parit dengan posisi akhir melintang di parit terguling roda kiri berada di atas.

**Baca juga: Lagi Pengedar Obat Keras Ditangkap Polres Serang Kota

Sementara posisi akhir kendaraan Isuzu Tronton Wing Box berada di depannya melintang diantara bahu jalan dan lajur kiri normal mengarah ke Merak. Diduga penyebab dari peristiwa tersebut karena Ahmad Ramadhan selaku pengemudi kendaraan Isuzu mengantuk.

“Akibat dari kecelakaan tersebut Ujang pengemudi dari kendaraan Hino dum truck mengalami luka kemudian satu orang penumpangnya Robiansyah meninggal dunia di TKP korban dibawa ke Rumah Sakit Krakatau Medika Cilegon,” tambah Budi.(yud)

Berita Terbaru