oleh

Kecelakaan di Jalan Daan Mogot Tangerang, Satu Tewas dan Satu Luka

Kabar6-Peristiwa kecelakaan terjadi kembali di Kota Tangerang hingga merenggang nyawa. Dalam peristiwa yang terjadi di Jalan Daan Mogot tepatnya depan PT IWWI Kelurahan Kebon Besar, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Kamis (22/9/2022) sekira jam 11.30 WIB.

Akibatnya satu orang tewas ditempat berinisial ISF. Sementara korban lainnya mengalami luka berinisial BM.

Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Joko Sambodo melalaui Kanit Laka, AKP Badruzzaman mengatakan dalam peristiwa itu sepeda motor Honda Beat Nomor Polisi B-3297-CAR yang dikendarai oleh BM berboncengan ISF yang melaju dari arah Tangerang menuju kearah Jakarta.

Lalu, sesampainya di Jalan Daan Mogot tepatnya depan PT IWWI Kelurahan Kebon Besar, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, saat hendak mendahului dari sebelah kiri dan tidak cukup ruang gerak menyenggol sebuah truk.

“Sehingga menyenggol ban depan sebelah kiri Kendaraan Truck Hino Nomor Polisi B-9562-BCI yang dikemudikan oleh saudara berinisial C. Kemudian terjatuh dan terlindas,” ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (22/9/2022) sore.

**Baca juga: Polisi Masih Selidiki Pelaku Curas Acungkan Senpi di Cikokol

Ia menjelaskan atas peristiwa tersebut terjadi kecelakaan yang mengakibatkan pengendara dan penumpang sepeda motor itu mengalami luka dan terdapat yang meninggal dunia. Saat ini korban telah dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk penanganan lebih lanjut.

“Maka terjadi kecelakaan lalulintas. Akibat dari kecelakaan lalulintas tersebut Pengendara dan Penumpang sepeda Motor Honda Beat tersebut mengalami luka dan untuk Penumpang sepeda motor meninggal dunia dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang,” tandasnya. (Oke)