oleh

Kecamatan Serpong Salurkan Bantuan Kemanusiaan ke Wilayah Sumur Pandeglang

Kabar6-Lurah se-Kecamatan Serpong kawal langsung pengiriman bantuan kemanusiaan untu korban bencana Selat Sunda, Sabtu (29/12/2018).

Adapun lurah dan sekel yang terlibat dalam pengawalan dan penyaluran bantuan itu diantaranya, Lurah Ciater Ayadih, Lurah Rawa Mekar Jaya Jamaludin, Lurah Lengkong Gudang Linda, Lurah Buaran Edy, Lurah Rawabuntu Harun, Lurah Serpong Solihin, Sekel Cilenggang Adih, dan Lurah Leguti Matalih.

11 kendaraan roda empat yang terdiri dari satu unit truk dalmas, tiga unit colt pick up serta tujuh mobil pribadi langsung menuju menuju Kecamatan Sumur Pandeglang.

Sekretaris Kecamatan Serpong, Supriyadi menjelaskan, kiriman bantuan hari ini terdiri dari 150 dus mie instan, 10 dus susu anak, 30 karung pakaian layak pakai, 50 dus biscuit, 10 dus pempers, 250 kilogram beras.

“Selain itu, bantuan juga berupa 10 dus minyak goreng, 15 goll pembalut wanita, 15 dus susu kotak dan 150 dus air mineral,” kata Supriyadi kepada Kabar6.com.

**Baca juga: Langgar Rambu Lalu Lintas, 14 Bus Ditilang Polsek Batu Ceper.

Selain bantuan sembako, Kecamatan Serpong juga mengirimkan bantuan dana sebesar Rp37 juta untuk meringankan korban bencana yang ada di Banten.

“Dalam kesempatan ini juga, kami memberikan bantuan uang tunai sejumlah Rp37 juta untuk bantuan kemanusiaan ini,” ungkap Sekcam Serpong. (adt)

Berita Terbaru