oleh

Kebakaran Truk PT SMS Steel Tigaraksa, Tim Puslabfor Lakukan Olah TKP

Kabar6-Tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus kebakaran truk dengan nomor polisi K 1302 NBY di PT SMS Steel di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Kamis (6/8/2020).

Peristiwa kebakaran truk itu terjadi di kawasan industri Olek Desa Cisereh Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, pada Rabu malam (29/7/2020) sekira pukul 18.30 WIB lalu

Penyidik Polresta Tangerang Aipda Ardiansyah mengatakan tim Puslabfor menyisir lokasi TKP untuk mengumpulkan barang bukti.

Pengecekan itu dilakukan guna mengetahui penyebab kebakaran truk tersebut.

“Untuk hasilnya, tim lidik belum bisa memberikan keterangan saat ini, akan diperiksa dulu di lab, dalam waktu dekat ini akan kita informasikan penyebabnya,” ungkap Aipda Ardiansyah lewat telepon, Kamis (6/8/2020)

**Baca juga: Empat Pelaku Pengeroyokan Anggota Polsek Rajeg Ditangkap.

Diberitakan sebelumnya, peristiwa kebakaran satu unit mobil di PT SMS Steel merenggut nyawa.  M Ariswanto, warga Desa Cilaban Kecamatan Cisoka Tangerang, korban meninggal dunia yang sebelumnya sempat dilarikan ke rumah sakit. Korban sudah dimakamkan oleh pihak keluarga.

Sementara empat karyawan lainnya Saprudin (aceng) warga Cireseh, Deni dan Sueb warga RT 10/04 Kampung Kluwung, dan Edi Susanto yang mengalami luka bakar masih menjalani perawatan (CR)

Berita Terbaru