oleh

Kebakaran, Pengunjung Tangcity Mal Panik

Kabar6-Insiden terbakarnya bedeng tempat para pekerja proyek pembangunan Apartemen Sudiman One, Tangcity Mal Kota Tangerang, sempat membuat kepanikan para pengunjung mall tersebut.

Pasalnya, api dengan cepat juga menjalar kesebagian tenda-tenda festival kuliner dan membuat beberapa tenda jajanan ikut hangus terbakar, Rabu (5/11/2014).

Sontak, pengunjung mal tersebut pun nampak berhamburan keluar, untuk menyaksikan kobaran api yang terus semakin membesar.

Diantara mereka (pengunjung) pun ada yang langsung memindahkan sepeda motor yang diparkirkan dekat dengan area bedeng.

“Saya tidak tahu, pas didalam mal kelihatan keluar ko banyak asep hitam tebal. Saya langsung keluar, takut kebakaran sampe ke dalam,” ujar Windha, salah seorang pengunjung saat menyaksikan kebakaran dari area perparkiran.

Informasi yang dihimpun, insiden tersebut terjadi sekira pukul 14.30 WIB. Saat itu, terlihat asap tebal menyelimuti bagian tengah bangunan dan tak lama disusul dengan api besar menjilat keatas.

“Saat terbakar memang kondisi di bedeng sedang tidak ada orang. Semua pekerja sedang beraktifitas,” ujar Pepen, Kepala Mandor pekerja yang ada di bedeng tersebut. **Baca juga: Bedeng di Tangcity Mal Terbakar.

Lokasi yang sangat berdekatan dengan area parkir kendaraan bermotor roda dua ini, membuat kepanikan para petugas parkir serta pengunjung untuk memindahkan kendaraan ketempat yang lebih aman.(ges)

Berita Terbaru