oleh

Kebakaran Pabrik di Curug Hanguskan Satu Rumah Warga

Kabar6-Empat rumah yang berdempetan dengan bangunan terdampak gudang kebakaran pabrik milik PT Global Printpack Indonesia. Kobaran api menghanguskan pabrik di Jalan Pajajaran Nomor 98, Curug, Kabupaten Tangerang, itu siang tadi.

“Satu rumah saya paling parah. Bagian belakangnya yang hangus kebakar,” kata Ali, warga sekitar kepada kabar6.com, Selasa (17/1/2023).

**Berita Terkait: Kebakaran Pabrik di Curug Diawali Suara Ledakan Bersahutan

Ia menerangkan, api berasal dari gudang tiner percis samping rumah warga. Warga yang panik berbondong-bondong mengemas barang yang mudah terbakar.

Warga coba membawa barang berharga keluar rumah agar tidak terjadi kebakaran susulan. “Api yang berasal dari gudang tiner itu merambat ke bagian belakang rumah warga,” terang Ali.

Pantauan kabar6.com di lokasi, sejumlah warga mengeluarkan perabotan yang mudah terbakar. Petugas pemadam kebakaran yang berada di lokasi cepat semprotkan selang air ke api yang sudah menjalar bagian belakang rumah warga.

Selang beberapa waktu kemudian kobaran api yang besar dari belakang gudang langsung padam de han sendirinya. Proses pemadaman juga dibantu aparat TNI/Polri bersama warga sekitar.(Rez)

 

Print Friendly, PDF & Email