oleh

Kebakaran Gudang Kabel di Sepatan, Satu Pekerja Terluka

Kabar6 – Gudang kabel di kawasan Industri Akong, Desa Karet, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang hangus terbakar, Kamis, (12/6/2020).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun 1 orang pekerja yang mencoba memadamkan api mengalami luka dibagian tangan akibat tertimpa kabel yang terbakar.

Berdasarkan informasi api sulit dikendalikan  lantaran di gudang tersebut terdapat barang-barang yang mudah terbakar. Sekitar pukul 21.30 WIB, petugas Damkar datang ke lokasi dengan membawa 2 unit mobil.

Kapolsek Sepatan I Gusti Moch Sugiarto membenarkan peristiwa kebakaran tersebut. Menurutnya, kebakaran di gudang kabel tersebut mengakibatkan 1 orang karyawan terluka ringan dan sudah mendapatkan perawatan di rumah sakit. Selain itu, 1 mobil pick up dan isi di dalam gudang tersebut juga hangus terbakar.

“Kebakaran diduga akibat konsleting listrik,” kata I Gusti saat dikonfirmasi Kabar6.com melalui telepon, Jumat (12/6/2020).

**Baca juga: Dinas Komunikasi dan Informasi se- Indonesia Gelar Rakornas, Bahas Apa Saja?.

I Gusti menambahkan, api sudah berhasil dipadamkan setelah petugas Damkar Kabupaten Tangerang datang ke lokasi. Supaya api tidak kembali menyala, petugas Damkar langsung melakukan pendinginan di lokasi gudang kabel tersebut.

“Untuk sementara, kebakaran di gudang kabel itu mengakibatkan kerugian materil mencapai Rp 400 juta,” pungkasnya. (Vee)

Berita Terbaru