oleh

Kebakaran di Kosambi Tangerang Satu Warga Tewas Terpanggang

Kabar6-Insiden kebakaran merenggut nyawa salah satu perempuan berinisial IS, 21 tahun. Satu bengkel motor yang dijadikan rumah tinggal ludes terbakar di Kampung Jatimulya, Desa Jatimulya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Di ketahui, korban yang berada di dalam rumah sebanyak 3 orang, terdiri dari 1 orang ibu serta 2 orang anak. Sedangkan, perempuan pilu berinisial IS habis nyawanya lantaran tertidur sehingga tidak sempat menyelamatkan diri.

“Sampai saat ini belum di ketahui penyebab terjadinya kebakaran pada, jam 4:08 dini hari tadi,” kata Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Abdul Munir, Kamis (11/8/2022).

**Baca juga:Santri Ribut Tewas, Kanwil Kemenag Kabupaten Tangerang Akui Kecolongan

Ia menerangkan, pada saat tim Damkar Kabupaten Tangerang tiba di lokasi perkara api sudah membesar. Petugas mendapatkan informasi ada anggota keluarga sedang tidur di lantai dua dan sudah terbakar.

“Api sudah mulai membesar pascaanggota sampai, pihak keluarga berteriak ada IS yang sedang tertidur di lantai dua,” ujarnya.

“Pasca anggota Damkar masih di TKP, korban masih ada TKP, dari pihak Reskrim nunggu serta tim Inafis dari Polres, untuk saat ini api sudah padam 2 jam setelah pemadaman,” jelas Munir. (Rez)