Keahlian Tangan Candies Ciptakan Cupcake ‘Gemes’

Cupcake.(tin)

Kabar6-Keterampilan dalam membuat kue sudah diturunkan dari sang ibu yang pandai membuat kue. Ditekuninya membuat kreasi kue menarik dengan hanya mempelajari lewat youtube atau buku saja. Kini, Candies telah berhasil membidangi usaha cup cake yang digelutinya hingga saat ini.

Candies menjelaskan, dalam proses pembuatan kue ini awalnya butuh waktu hampir satu hari untuk menghias enam cupcakes. Setelah beberapa kali belajar akhirnya bisa menghasilkan banyak cupcakes berkarakter per harinya.

Dalam produksi dan pemasaran cupcakes karakternya selain dari mulut ke mulut, Candies memanfaatkan kecanggihan teknologi melalui media sosial instagram untuk mempromosikan cupcakes nya lebih luas lagi.

Hingga saat ini, kata Candies, banyak yang order cupcakes buatnya dari akun instagramnya @Candies_ID. Karena selain gambar kuenya yang lucu-lucu, mereka juga bisa memesan sesuai karakter yang diinginkan ditiap kuenya. Wahh, tidak tega gigitnya!

“Customer suka cupcake-nya karena gemesin banget bentuk dan kreasi hiasanya yang bisa direquest sesuai keinginan mereka. Bukan hanya enak di lihat, tetapi enak juga dimakan. Suka banyak yang bilang kalau tidak tega memakannya, sangking gemesnya,” Kata Candies, di Pabuaran Indah, Tangerang,, Tangerang, Senin (5/2/2018).

Cupcakes ini cocok banget lho untuk jadikan kue ulang tahun yang antimainstream alias beda dari lainnya deh. Nah soal harga enggak usah khawatir, cukup terjangkau dan ekonomis pokoknya.**Baca Juga: Ttongsul, Minuman Tradisional Korea dari Fermentasi Kotoran Manusia.

Yuk buruan pesan dan kreasikan tiap cupcakes anda. Pemesanannya bisa melalui instagram @Candies_ID yahh.(tin)