oleh

Kawanan Perampok di Pamulang Sempat Umbar Timah Panas

Kabar6-Dua orang kawanan penjahat yang beraksi di komplek Nerada Blok B, Pamulang Barat, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sempat menembak pemilik rumah dan petugas keamanan perumahan.

Kawanan penjahat asal Palembang ini telah berhasil menggondol uang dan barang empunya rumah.

“Warga laporan mendengar ada suara ledakan. Dua kali nembak pemilik rumah dan satpam komplek,” ungkap Kepala Polsek Metro Pamulang, Komisaris (Pol) Muhammad Nasir, kepada kabar6.com di kantornya, Rabu (17/7/2013).

Nasir memaparkan, peristiwa ini berawal dari warga yang melaporkan telah terjadi aksi perampokan. Surwanto, penghuni rumah melihat pintu pagar telah terbuka dan terparkir sepeda motor Honda Vario B 6334 WGP milik tamu tak diundang.

Pelaku diketahui bernama Edi Firmanto (33) dan Heriyanto (30) yang merasa aksinya diketahui langsung keluar dan dipergoki pemilik rumah. Oleh Hermanto, pelaku ketika berusaha kabur ditabrak hingga terjatuh.

Sambil berusaha lari, lanjut Nasir, Edi malah mengacungkan senjata sambil menembak tapi tidak mengenai korban. Kedua pelaku langsung kabur di semak-semak sekitar perumahan mewah tersebut.

“Warga sempat ngejar pelaku, tapi takut karena melihat nodongkan senjata api,” terangnya.(yud)

Berita Terbaru