oleh

Kawanan Maling Gasak 3 Motor di Pamulang

Ilustrasi. (ist)

Kabar6-Kawanan maling sepeda motor kembali beraksi di Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (03/07/2017) dini hari. Tiga unit sepeda motor di dalam teras depan rumah korban yang beralamat di Jalan Mangga Blok E3 Nomor 2 Perumahan Benda Baru, Kecamatan Pamulang, Tangsel, raib dicuri.

Putri, (23) salah seorang penghuni rumah terkejut saat mengetahui tiga unit sepeda motor milik anggota keluarganya hilang di saat bersamaan.

“Saya kira kejadian antara pukul 04.00 sampai pukul 05.00, karena tetangga rumah saya keluar sekitar jam 04.00 subuh dan melihat masih ada tiga motor yang terparkir di halaman rumah. Tapi sekira pukul 05.00 pas kakak saya mau buang sampah, ketiga motornya sudah tidak ada sama sekali,” jelasnya, Senin (03/07/2017), malam.

Menurutnya, pagar rumah milik dia saat itu dalam kondisi tertutup rapat dengan satu gembok yang dirusak pelaku.**Baca Juga: Duh, Tiap Malam Antrean Pasien RSU Tangsel Mengular

“Kondisi gerbang pada saat itu sudah digembok. Kemungkinan gemboknya dibuang oleh para pelaku. Karena tidak mungkin dia lompati pagar,” ungkapnya

Putri menerangkan bahwa rumah milik keluarganya itu berpagar setinggi dua meter. Dia menduga para pelaku bekerja saat para penghuni rumah sedang terlelap.

Dari rumah itu, pelaku berhasil menggasak tiga unit sepeda motor. Di antaranya Yamaha Nmax B 6495 WNL, Honda Beat  B 6812 WPK, serta Honda Supra B 6124 WGE.

“Memang biasa disimpan di situ di halaman teras depan rumah,” kata dia.

Keluarganya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Pamulang. Polisi pun sudah menggelar olah Tempat Kejadian Perkara guna menyelidiki kasus pencurian tersebut.

“Mudah-mudahan saja cepat terungkap, karena memang wilayah sini sering kecurian motor,” ucapnya (cep)

Berita Terbaru