oleh

Kata Lurah Lontar Baru Soal Keluarga Yuli Kelaparan

Kabar6.com-Kelurahan Lontar Baru, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten, mengaku tak yakin keluarga tersebut menahan lapar selama dua hari dengan meminum air galon isi ulang. Karena pihak kelurahan tak mendapatkan laporan adanya warga yang kelaparan selama covid-19.

“Dua hari enggak makan saya sendiri enggak percaya juga yah. Karena¬†saya dapat informasi beliau masih makan,” kata Lurah Lontar Baru, Dedi Sudradjat, ditemui di rumah duka, Selasa (21/04/2020).

Pihaknya juga tidak bisa memastikan penyebab Ibu Yuli meninggal dunia. Karena berdasarkan laporan yang dia terima dari tim medis, almarhum tidak terpapar covid-19. Begitupun dengan kelaparan, Dedi mengaku kelaparan tidak membuat Ibu Yuli meninggal dunia.

**Baca juga: Dua Hari Tahan Lapar, IRT di Kota Serang Meninggal.

“Kalau penyebabnya saya belum tahu pasti, tapi dokter bilang bukan covid-19. (Menahan lapar) saya kira bukan itu. Pihak puskesmas bilang meninggal di jalan. Bukan juga (meninggal) karena kelaparan,” jelasnya.

Sebelumnya sempat diberitakan bahwa Ibu Yuli yang sempat menahan lapar dengan meminum air galon isi ulang beserta seluruh keluarganya, meninggal dunia pada Senin, 20 April 2020 sekitar pukul 15.00 wib. (Dhi)

Berita Terbaru