oleh

Kata Airin Usai Disuntik Vaksin Covid-19

Kabar6-Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany telah mendapatkan vaksin Covid-19. Penyuntikan vaksin barengan dengan kepala daerah kabupaten/kota se-Provinsi Banten.

“Ya udah gitu aja, sama aja kayak disuntik Karena udah pernah disuntikkan,” katanya di Pendopo Bupati Tangerang, Jalan Kisamaun, Kota Tangerang, Kamis (14/1/2021).

Menurutnya, ada empat tahapan yang mesti dilaluinya sebelah terima vaksin Covid-19. Tahapannya antara lain verifikasi, ditensi, hingga disuntik.

“Keempat sekarang kami tunggu 30 menit apakah ada efek atau enggak.
Doain ya enggak kenapa-kenapa,” ujar Airin.

Penyuntikan vaksin corona, ia terangkan, akan dilakukan dua pekan kedepan. Airin ingin kegiatan kedua dilakukan di Kota Tangsel.

**Baca juga: Warga Rengas Dipersilahkan Laporkan Bengkel Furniture ke Polisi

Ia berharap upaya keras dari pemerintah dalam penanggulangan Covid-19 bisa berhasil. Sehingga semua pihak bisa beraktivitas normal seperti sedia kala.

“Yang pasti vaksin sudah. Tapi tetap disiplin protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak, cuci tangan, pola hidup sehat, asupan gizi yang seimbang, dan imunutas yang baik. Jadi jangan lupa, walaupun sudah ada vaksin, tetap protokol kesehatan dijalankan,” pesan Airin.(yud)

Berita Terbaru