oleh

Kasus Positif Corona di Tangsel Bertambah Jadi 4

Kabar6-Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan, Tulus Muladiyono mengatakan per hari ini Jum’at 20/3/2020, kasus positif virus Corona di Tangsel bertambah 2. “Jadi 4 positif,” ujarnya.

Selain 4 positif, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) berjumlah 43 orang dan Orang Dalam Pemantauan (ODP) 99 dan meninggal 2 orang dari Pondok Aren dan Ciputat Timur.

Tulus yang juga menjadi Juru Bicara Satuan Gugus Tugas penanganan COVID-19 Kota Tangsel menerangkan, saat ini, pihaknya terus melakukan pemantauan terhadap wilayah sekitar terutama warga yang memiliki kontak langsung.

“Kita terus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap tenang dan rutin menjaga kesehatan serta pemeriksaan bila mengalami gejala terkena virus corona,” terangnya.

**Baca juga: Ini Lokasi Alternatif Layanan Puskemas Pamulang Disetop.

Lanjut Tulus, pihaknya akan terus menginformasikan perkembangan data yang ada sebarannya sebagai upaya antisipasi warga.

“Kita juga telah menetapkan UPT Puskesmas Pamulang sebagai penyangga RSU Tangerang Selatan dalam penanganan wabah Covid-19,” pungkasnya.(eka)

Berita Terbaru