Kasus Pembantaian Satu Keluarga di Tangerang, Polisi Tunggu Keterangan Saksi Kunci

Pembantaian
Salah satu korban luka dalam kasus pembantaian di Periuk, mendapatkan penanganan medis di rumah sakit.(ist)

Kabar6-Kepolisian Resort Metro (Polrestro) Tangerang, masih terus berupaya mengungkap kasus dugaan pembantaian satu keluarga di Perumahan Taman Kota Permai 2, RT 05/12, Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Senin (12/2/2018).

Kapolrestro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan, pihaknya kini tengah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi.

Tak hanya itu, petugas juga sedang mengumpulkan bukti-bukti pendukung lainnya terkait kasus tersebut

“Kita masih periksa saksi-saksi dan menunggu saksi korban yang luka parah sedang perawatan di Rumah Sakit (RS) Polri Kramatjati dan kumpulkan bukti lain,” ungkap Harry, kepada Kabar6.com, melalui pesan WhatsApp, Senin (12/2/2018).

Menurutnya, para korban yang menghuni sebuah rumah di Blok B6 Nomor 5 Perumahan Taman Kota Permai 2 tersebut, telah dievakuasi ke RSU Tangerang.

Sementara, untuk korban luka parah kini dilarikan ke RS Polri Kramatjati Jakarta Timur, guna mendapatkan perawatan intensif.**Baca juga: Maling di Gading Serpong, Gasak Rp70 Juta Dari Mobil yang Ada Pemiliknya.

“Iya korban luka parah dilarikan ke RS Polri Kramatjati, karena RSU Tangerang rujuk kesana,” katanya.**Baca juga: Diduga Dibantai, Satu Keluarga Bersimbah Darah di Periuk.

Informasi yang diperoleh kabar6.com, bila sedianya Muktar Efendi merupakan ayah tiri dari korban tewas, Nova dan Tiara. Itu setelah Muktar menikahi Emma sejak setahun yang lalu. Meski demikian, Emma dan dua anaknya sudah menempati rumah tersebut sejak 6 tahun lalu.(Tim K6/Sly)